Minggu, 30 Oktober 2011

tercekat..

hari ini tanpa maksud apa-apa gue login lagi ke account messenger yang kebetulan jendelanya masih terpampang di layar laptop yang gue biarkan hidup ketika gue tinggal tidur tadi sore.

ada segaris nama yang dulu selalu menyala & menyapa yang sekarang tinggal diam seribu bahasa.

gambar wajahnya tersenyum di dalam kotak kecil jendela itu.

tanpa sengaja gue mengklik sejarah percakapan kami, dan semua ingatan yang harusnya sudah gue buang jauh-jauh, yang sudah gue niatkan untuk hilang, yang sudah seharusnya tidak kembali di proses oleh cerebrum, seketika memenuhi udara kamar sempit yang gue hirup

hal ini lumrah kan?

2 komentar:

  1. sedih gw jadinya ted, inget gebetan2 gw..
    *masya Allah*
    dan kenangan manis masa lalu, yang membawa kita seperti sekarang

    BalasHapus
  2. njrit bisa aja nemu lg blog ini -_______-

    BalasHapus