Minggu, 24 Juli 2011

coretan pertamaxxx

A.. huruf pertama yg gue tulis di blog perawan ini. Kenapa A? Karena A adalah abjad paling pertama dari ke-26 abjad, karena A adalah ketua dari himpunan huruf vokal, karena A adalah nilai yang paling tinggi, dan karena A adalah ASELI ga penting, mungkin klo nanti ini blog gue matiin baru gue tulis Z di postingan terakhir *dgn bayangan huruf Z yg biasa diukir si mas Zorro

Well eniwei setelah pemikiran dan pergumulan batin yang cukup panjang sepanjang antrean penumpang Halte Dukuh Atas 2 pas pulang kantor yg panjang dan keringetan *apasih* maka gue ehem saya ehem akyu ehem *keselek* akhirnya memutuskan untuk membuat blog ini. Yappp blog yg gue kasih judul tulisan cetek. Kenapa dikasih judul itu? Karena gue yakin dan percaya baik kemampuan menulis dan menggunakan otak gue ini masih amat sangat terbatas sehingga berdasarkan rumus segitiga pitagoras dan berdasarkan pendapat dari Thomas Alfa Edison Chen, tulisan-tulisan disini niscaya bakal berkualitas cetek. Bagi Anda-anda yg tidak tahu apa itu cetek, oh come on, google it, yahoo it, soo it soo it in klo perlu.

Ngomong soal hal pertama, pasti byk pertanyaan "Gimana perasaan Anda pertama kali bla bla bla..."
Perasaan gue pertama kali bikin blog ini adalah laper, yappp L-A-P-E-R, jarum jam udah nunjukkin pukul 01.10 WIB dan gue kelaperan, lucunya kelaperan tengah malam bukanlah hal yg pertama gue alamin, sungguh ironis.... <--- curhat anak kos

OK intinya gue lega, seneng, puas, hepi, relieved cita-cita bikin blog kesampean juga, rasanya kyk sembelit 4 hari eh 3 hari ding *nawar* akhirnya keluar juga.

Nantikan aja kisah-kisah berikutnya dalam waktu dekat, karna gue bakal nyampah BWAHAHAHAHAHA <-- efek laper harap diabaikan

2 komentar:

  1. :)
    Teddy asiiik ngeblog juga diaaa

    BalasHapus
  2. hohoho go blogggggg #ooopppssss :P

    biasalah yos lagi udik nih hehehe

    BalasHapus